Rabu, 27 Februari 2013

Download Software merakit komputer

Bagi teman teman yang sudah terbiasa mengoprek-oprek komputer, pastilah tidak asing lagi dengan hadware hadware yang ada dalam komputer.
Tetapi bagi pemula mungkin masih sangat ragu ragu untuk membongkar komputernya sendiri, pasti takutnya gak bisa benerin lagi,

Tapi tenang saja disini saya akan berbagi software untuk erlatih merakit komputer,
dulu saya waktu belajar software ini pertama kali saya merasa sangat kesulitan karena saya belum tau apa itu isi dari hadware komputer, tapi ternyata software ini sangat membantu kita dalam mengenali berbagai maacam macam hadware komputer.

setelah berkali kali belajar sofftware ini saya masih merasa ragu bila ingin membongkar komputer sendiri, tetapi dengan nekat saya coba ubtuk praktek secara langsung, dan hasilnya pun saya bisa memasang kembali  dengan benar.

yang terpenting jika kita belajar merakit secara langsung, intinya pada saat memasang hadware jika tidak pas maka jangan di paksa, misal kita mau memasang prosesor jika tidak pas pasti itu terbalik posisinya, jika di paksa akibatnya pin yang ada di prosesor bisa patah, 

jadi tenang saja jika anda belum bisa merakit, software ini mungkin akan membantu anda dalam belajar merakit,
langsung saja jika anda sudah tidak sabar untuk mencobanya anda bisa download di link di bawah ini


    
          Download IT Essentials Virtual Desktop dan laptop v4.0

0 komentar:

Posting Komentar

Social Profiles

Twitter Facebook Google Plus LinkedIn RSS Feed Email Pinterest
advertise here

Videos

    Popular Posts

    BTemplates.com

    Diberdayakan oleh Blogger.

    DUCATI Hypermotard 950 SP

    Tampilan agresif, sporty, dan tak kenal takut: Hypermotard 950 baru memberi penghormatan kepada akar gaya otomotif tanpa mengorbankan esensi...

    Formulir Kontak

    Nama

    Email *

    Pesan *

    Followers

    Cari Blog Ini

    Pages

    AMIKOM News

    BTemplates.com

    Blogroll

    About

    Copyright © Engginer | Powered by Blogger
    Design by Lizard Themes | Blogger Theme by Lasantha - PremiumBloggerTemplates.com